Liburan Keluarga ke Dieng - Jogja

tes tesss 1 2 3 waahhhhh gw udah lama sekali tidak menulis nulis gak jelas gini hahhaa 

oiya kesempatan libur lebaran kemarin gw sama keluarga liburan ke dieng dan jogja . Sebelumnya gw udah 1 minggu di dieng dan banyak pengalaman seru di sana gw banyak ketemu orang orang yang sangat baik . 

oke mulai perjalanan explore dieng . gw udah dari wonosobo desa kaliwiro nahh buat ke dieng nya sekitar 1 jam - 2 jam lahh yaa soalnya tergantung keadaan dieng yang macet atau nggak . Dieng terkenal dengan negri di atas awan kalo lu ke dieng nihhhh siap2 bawa jaket yang tebel karena cuaca nya sangat dingin gaisssssssssss

pengalaman gw tahun 2015 ke dieng buat naik gunung itu yang kaget karena dingin nya broooo 5 drajad bayanginnn menggigil nya kayak apaaa hihi tapi, itu seru banget karena jawa tengah punya banyak potensi alam dan keindahan . uncch banget buat jawa tengahhh 

Jalan Jalan Ke Alun Alun Wonosobo sama Anju


Jadi waktu itu pas di sana gw ke alun alun sama anju temen gw di wonosobo dia masih kelas 5 sd tapi muka dia ayuu nya jawa tengah bgt manis banget . oiyaaaaa gw kesananya itu naek angkot tau hahaha tapi seruuu gw udah lama juga gak ngankot tapi bedanya ngankot di jakarta sama di wonosobo adalah perjalanannya wkwkkw eh gw gak terlalu banyak foto di alun alun gw lebih milih kulineran jadi gak ada waktu foto foto banget hahha

perjalanan ngangkot kalo di jakarta sangat panas dan di mana mana macet tapi , kalo ngankot di wonosonbo turun gunung naek gunung dan pemandangannya bagus sekali yeesss i like wiwwwww gw pasti bakal kangen terus buat ngankot di wonosobo. 

Explore di Candi Arjuna Dieng


Updatean harga ini perjuni 2017 ya gais .


Suasana nyaaa dingin banyak kabutttttttt huhuuuuuuu dinginnnn sekaliiiiiiii
gpp lah yaaa menyelipkan foto gw dikit hahha kelak foto ini akan menjadi bukti gw pernah kurus hahha biasanya kan kalo udah ibu2 gemuk gitu yak hahhahha


Eh udah jadi ibu ibu sekarang hahhaha ibu ibu anak 3 . hehe candaaa deng itu sodara2 gw . oke mulailahhhh liat potensi dari dieng


yahhhh belom pada siap foto hahahhaha gapapa lah yaahhh soalnya candi nya bagus . motonya dari bawah ini gw jadi orangnya belom siap gw cekrek ajaa hahha

Di Dalam Kompleks Sini ada 5 bangunan candi 

1. Candi Arjuna
2. Candi Srikandi
3. Candi Puntadewa
4. Candi Sembadra
5. Candi Semar



yeyyyyy gitu cerita gw pas di dieng . sekarang gw mau cerita perjalanan gw ke jogja kemarin sih pas ke jogja gak lama lama soalnya kilat banget 

Keesokan Harinya,

Perjalanan Menuju Jogja


Perjalanan ke jogja bikin gw jatuh cinta dan jatuh hatiiii wahhh bagaimana nggak jatuh hati pemandangannya aja keren banget begini jadi ini itu gunung berapi gitu deh kayaknyaa gw juga gak tau percis ini gunung apaaa hahahhaha


Kelak gw pengen kesini lagiii sama pasangan ahayyy hahhaha . rumah deket gunung enak kali yaaa kalo pusing liat pintu belakang udah gunung uwaahhhh impian banget . pas perjalanan ini gw gak pernah merasa bosan buat balik lagi dan balik lagi 

Jalan Jalan Di Borobudur



Harga tiket masuk ke candi borobudur nih gais updatean nya per juni 2017 ya hehhe
ke jogja gw kali merangkap nih . jadi tukang foto iyaa jadi tour guide iyaaa hahha gapapa semua terbayar ketika gw melihat gunung yang indah tadi semasih di perjalanan 

dan kayaknya gw bakal terus kangen wonosobo - jogja perjalanan nya gw sangat rindu hehhe


Udah berasa banget yaaa magelang nyaaa yappp borobudur merupakan tempat indah yaa kalo kita bisa menghayati dan kita bisa buat bahan mikir gitu secara ini warisan budaya banget . gw kemarin sempet heran yaaa 

gini ceritanya, gw kan ke borobudur ini pakai maps yaa nah udah betul kata maps dikit lg sampai tapi terkecoh dengan arah arah panah di pingir jalan tetapi panahnya ini kami jumpai sebelum gerbang utama borobudur

karena kami baru pertama kali nya ke borobudur nyetir sndiri jadi akhirnya ikutin deh panah panah yang menunjukan arah ke candi tetapi yang kami temukan adalah gang / komplek yg gak luas gitu dan banyak sekali pak ogah nyaa . parkir kami pun di lahan warga di sana .

tp kok gw jadi ngerasa ketipu gitu hahha malah banyak pak ogah nya . dengan alasan parkir utama macet banget pak buuu ... tapi gapapa lahhh kami tetap senang meskipun begitu 





Kerenan atas atau yang bawah????



Nah cerita gw udah kelar nihh . jadi abis ini baru deh kulineran ke jogja kayak malioboro dsb nya eh gais gw baru engeh banget sekarang jogja banyak banget hotel yaaaahhhh 


Muka nya udah kucel kan gais? makanya gw milih gak foto2 wkwkkw

dan sampainya di malioboro langsung deh gw sama tante gw belanja belanja di sana banyak baju baju murah dan banyak yang unik unik dan jangan lupa sihhhh foto di JL.MALIOBORO nya ternayata papan jalan itu gais gais rame banget dan kalo mau poto lu musti antri di situ hahhaa gw gak foto2 pas di jogja nyaa karena hape gw low dan udah dekil muka nya

udah gitu aja . panjang amat yak hahha
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini

dadahhhh 

Share:

1 komentar