Pasar Apung - Floating Market Bandung

Wihhh pasar apungg hihiwwww oiyaaa kalian udah pernah denger belum pasar apung??
sekarang Belanja kebutuhan sehari hari gak harus melulu ke mall nahh di pasar apung ini juga bisa menyediakan hal yang sama kebutuhan kebutuhan kita kebanyakan yang ada di dunia atau di indo itu pasar apung yang menyediakan sayur mayur atau ngejual makanan makanan gitu . gw mau kasi tau beberapa pasar apung yang ada di indonesia hahahaa yaa sekedar tau ajaaa syukur syukur kita bisa berkunjung ke pasar pasar apung yang ada di indonesia
kan bisa jadi nambah pengalaman hidup yaa kan ? pengalaman hidup lohh bukan teman hidup *elaahhhh

Di indonesia nihh ada 7 Pasar Apung di antaranya :

1.Pasar Muara Kuin, Kalimantan Selatan
2.Pasar Lok Baintan, Kalimantan Selatan
3.Pasar Siring Piere Tendean, Kalimantan Selatan
4.Pasar Terapung Langkat, Sumatera Utara
5. Pasar Ah Poong, Jawa Barat
6.Pasar Apung Lembang , Jawa Barat
7.Pasar Apung Nusantara, Jawa Timur

okee yang sekarang mau gw ceritain itu yang point no.6 Pasar Apung Lembang / nama trend nya itu floating market lembang

View nya cantik 
 Bicarain destinasi di bandung mah belum ada abisnyaa ini gw hahha gw masi hutang banyak buat nyatet bandung di sini hahha *sok banget asli

Tempatnya recomended buat ajak jalan jalan keluarga terutama kalian yang emang pengen ngabisin long weekend di bandung nih wahh wajib banget musti kesini seruu loh tempatnyaa beneran

kalo dateng ke sini tuhh enakan pagi deh waktunya masi sejukkk dingin dingin gimanaa gitu brrrrrr di floating market pagi2 bagi gw kayak lukisan alam yang gw lagi saksikan secara nyata hehe
selain pasar apungnya di floating market ada wahana wahana air dan juga fasilitas darat atau wahana di darat


musti banget kita foto dlu yah hehe
kalo dateng pagi pagi belum panas banget tempat masih sepi suasana mendukung buat ootd buat pacaran *ehhh salahhh suasana mendukung buat jalan jalan santai di sini sambil menghabiskan watu longweekend kalian masih banyak kuliner kuliner yang musti di jajalin di floating market

tapi , tapiiiiiii

gw kemarin gak nyobain sama sekali makan makanan floating market huahhhh karna abis makan dan gak muat perut dari pada gw begah gw memilih gak makan haha dan perjalan kami di sini hanya melihat melihat sajaa ,

di floating market ini pas mau masuk ada welcome drink gitu nanti kita di kasi tiket buat tuker sama welcome drink di sana huahhhhhhhh





Akhirnya kita memilih ngasi makan ikan hehe karna kita sudah makan posisinyaa dan gw yang waktu itu gak fotoin koin nya dsb nyaaa huahhhh sorry tapi gw bisa menceritakan semuanyaa kok hehhe

harga makan ikan di floating market itu Rp.5000/bungkus ikannya kayaknya pada lapar deh soalnya makan nya rakus rakus hehehhe makan yang banyak yaaaa ikan biar cepetr gede kayak aku wkwkkw



di belakang gw ada wahana air itu namanyaa Water Cycle (sepeda air) kalo kalian mau lebih komplit dan afdol buat nikmatin alamnnya floating market bandung yaa coba lah kalian menyewa sepeda air ini harganya itu Rp.50.000 durasi waktu setengah jam . dan masih banyak wahana lainnya yang wajib kalian coba buat nyari pengalaman dan sensai yang berkesan jika mengunjungi floating market hihihiiwwww


Tips Mengunjungi Floating Market

1.Kapan Waktu yang tepat??

Menurut gw kunjungi floating market pada pagi hari biar kalian puas menikmati pemandangan biar gak ramai hehe

2. Apa Pakaian Yang Cocok??
-karena dateng ke sini pengen ceria ceria jadi pakai lah pakaian yang casual atau se simple nya dan senyamannya kalian biar bisa leluasa foto dengan exsis hahha

-oiya jangan pakai heel ke sini bisa pegel kaki kalian soalnya kan jalan jalannya lumayan

-Bawa Jaket , kalo kalian yang belum adaptasi sama dingin nya bandung pagi hari gw saranin pakai lah jaket biar anget hehe

3.Hati Hati Tekor
karena di floating market banyak jajanan hati hati ya kawan kalian tergoda dengan hasrat jajan yang menggejolak *ih bahasa lo yuuu yuuu ... wkkwkw

bawa duit yang banyak yaa buat jajan di sini kosongin perut dlu sebelum kesini biar bisa jajan puas di sini hahhaha

Informasi Informasi Tambahan :

Tiket Masuk 
-Harga Tiket masuk di floating market adalah Rp.15.000
-Parkir Mobil / Motor : Rp.3000/Rp.5000

Fasilistas Floating Market (Darat)
-Taman Miniatur KA  Rp.20.000
-Lokomotif Mini  Rp.25.000
-Taman Kelinci  Rp.20.000
-Becak/Mobil mini  Rp.20.000
-Kampung Kandang  Rp.20.000
-Outbond Anak  Rp.25.000
-Mancing Magnet  Rp.20.000

Wahana Air 
-Cano (Canoe) Rp.50.000 / 30 Menit (2 Orang)
-Sampan (Dayung) Rp 70.000 / 30 Menit (4 Orang)
-Sepeda Air (Water Cycle) Rp.50.000 /30 Menit (2 Orang)
-Paddle Boat Rp.30.000 / 20 Menit ( 2 Orang )
-Kereta Air Rp.20.000 / 20 Menit ( 2 Orang)

Semoga Bermanfaat ya teman teman
Terima kasih























Share:

0 komentar