Back To Nature - Dusun Bambu Lembang Bandung

Perjalanan gw sama temen temen dari jakarta jam 4 pagi haha terniat ini asli niat banget. jadi menghindari tol cikarang yang kalo weekend macetnya suka bikin gemeshhh akhirnya sampai di bandung jam 7an wisata pertama adalah kampung daun ehh tapi masi tutup akhirnyaa kita lanjut ke Dusun Bambu 
dannn

Jrenggg Jrenggggg !!!
samaaaaaaa belum bukaaa jugaa dusun bambu hahaha akhirnya kita nunggu sampai dusun bambu buka

okee ceritaaa cerita di mulai ~

Dusun Bambu, terletak di lembang bandung memang menjadi salah satu tempat favorit untuk melepas penat di ibukota jakarta , selain suasananya sejuk jauh dari keramaian kita juga bisa membahagiakan keluarga di dusun bambu dan menurut gw itu adalah kado terindah cieeeee hahaha kado terindah lohh bukan mantan terindah *Halahhh 



Meski di foto bacaannya wisata keluarga tapi nyatanya gw datang sama temen temen gapapa lah yaaa  hihiii  lanjuttttt ,
pas gw sampe sana gw adalah pengunjung yang masuk pertama deh kayaknya soalnya mobil dari bawah buat ke atas pun belum beroprasi

1.Masuk Melihat Pemandangan Cantik
pas lu bayar pintu masuk nihh lu bakal liat pemandangan yang menurut gw bagus dan cantik jadi berasa banget lu kayak lagi ada di pedesaaan gitu wwkkw dan lu harus maklum yaa gw dan teman teman emang rada norak kalo liat pohon atau liat yang hijau hijau gitu wkwkkw

tapi kenapa gw bisa foto foto di sini karena sambil nunggu mobil nya beroprasi hahhaa jalan lumayan jauh dan kita lebih memilih nunggu mobil sambil liat yang sejuk sejuk gini


 
abis dari sini foto foto bentar lu itu harus naik ke tempat wisata nyaaa pakai mobil gitu yaaa sekitar 5 menitan atau 10 menit kali yaaaaa nah itu udah include sama tiket masuk nya

sesampainya di atas yaitu kita memilih untuk sarapan , hahha yaa gapapa sarapan yang kesiangan jugaa


2.Sarapan Di Burangrang Dapur Indonesia
oiyaa pas gw sampe di atas gw sarapan dlu wkwkkw cacing cacing di perut udah miscall hahaha di Dusun Bambu ini ada 3 tempat wisata kuliner nya :

1.Burangrang Cafe
2.Saung Purbasari Restaurant
3.Lutung Kasarung

nah akhinya kita berlabuh di burangrang pada saat itu gak mikir mau makan di mana yang di pikir adalah gimana caranya dapet makanan cepat karena lapernya banget loh hahha di burangrang ini all you can eat waaahhh

3. Foto Foto Di Lutung Kasarung 
Selain di burangrang cafe ada juga nih tempat makan namanya lutung kasarung jadi tempatnya itu unik deh kayak sarang burung gtu kalo makan di sini enak kali yaa sambil dapet seliwiran seliwiran angin sejuk hahaha tempat ini juga gak jauh dari burangrang cafe kok bisa di tempuh dengan jalan kaki sajaaa

tapi beneran bagus tempat ini jembatan jembatan yang instagramable bangetssssss buat lo yang suka foto foto !!

gw sama andri gaya apa coba ini ? oke gak penting HAHAHA
4. Saung Purbasari Resto 
kalo makannya di saung ini kita di suguhkan dengan kolam besarnya dusun bambu kalo mau ke tempat makannya juga pun harus pakai perahu hhheeemmmm asik yaa pakai perahuuuu lebih asik lagi naik perahunyaa berdua kamu *Zonk* eh eh asal jangan naek perahu nya sama mantan bisa di ceburin tu ke kolam *oke gak mutu*
kembali serius lagi,
jadi menurut gw , tempat yang paling bagus ini yaaa resto ini ada saung saung nyaa terus bisa punya pengalaman naik perahu ke saungnyaa udah gitu saung nyaaa romantisssssss


5.Sungai Kecil Dusun Bambu
setelah ini akhirnya kita jalan jalan keliling keliling ajaa dan kita menemukan sungai kecil nan indah sungainya itu kecil bening bagusss deh , liat di pic nya nihhhh

Tara , Jonathan , Anissa , Andri, Endro
habis ini kitaaa balik kita tuhh gak lama di dusun bambu cumaa 2 jam an hahaha soalnya kita mau one day trip bandung 8 wisata ~

Informasi lihat di bawah ini :) 


Alamat Dusun Bambu Lembang
Alamat Dusun Bambu lembang ini berlokasi di Jalan Kolonel Masturi Km 11 Situ Lembang, Cisarua , Kabupaten Bandung Barat , Bandung Jawa Barat Indonesia .


Jam Buka Dusun Bambu Lembang
jam oprasional nya dusun bambu adalah setiap hari senin - minggu mulai dari jam 08.00 samppai jam 21.00


Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang Bandung
Tiket masuk dusun bambu adalah Rp.20.000/orang (gratis anak <3 tahun )


Tempat Penginapan Di Dusun Bambu
- Vila Dusun Bambu Kampung Layung
-Eagle Camping Ground


Kegiatan Menarik di Dusun Bambu
-Jogging Asik
-Bersepeda riaa

Berikut adalah pengalaman gw ketika berkunjung ke Dusun Bambu . gw sangat menyarankan buat kalian kesini mata kalian akan di manjakan oleh danau cantik pemandangan cantik sejukkk lagiii huahhh cepetan kesini gaisssss :)

Eh eh ehhhh terima kasih yaa sudah baca semoga bermanfaat buat kalian semuaa .




Share:

1 komentar