BYE UAS !!! GOES TO BALI 2017

Padahal perginya mah bulan januari dari tanggal 19-22 Januari 2017 gapapalah late post jugaa hehhe

oke , Kita ini udah beli tiket dari 7 bulan yang lalu sebelum keberangkatan hahahha dan pada saat itu perhitungan kalender akademik kita tanggal 21 & 22 libur kuliah setelah UAS jadi kami dari jauh2 hari sudah beli tiket ,

Tapi nyatanyaaaaaaaaaa?

drenggg drenggg

bentar kenalan dlu 12 orang yang ke bali :

COWO : Andriansyah,Ari,Panji,Gofur,Jonathan,Endro
CEWE  : Leli,Tara,Fitri,Nabil,Annisa,Amel

*Lanjutan cerita tadi

nahh perhitungan kami benar tetapi kalender akademik dari pihak kampus majuuuuu .

Terus gimanaaaa???????

Akhirnyaa tanggal 21 & 22 masuk kuliah alhasil kami adalah anak anak yang kebelet liburan wkwkkw ternyata kali ini kami bolos kuliah semuaa (jangan di tiru plissss)

Berawal dari BANDARA !!!
Kami sampai di bandara jam 6 pagi pesawat kami jam st.9  hahaha
kurang semangat gimana lagi cobaaaa??

Girls
Oiyaa kami pakai baju samaan nih putih putih


Leli, bang ari , Tara Ayu
Kami lama menunggu akhirnyaaa kamiii terbang 
TERBANG BERSAMA HARAPAN HARAPAN INDAH BERSAMAMU *EAAAA
oke sesampainya di bali kami langsung capcus ke Wisata 1 kami , oiyaa tadinya hari 1 kita itu ke danau bedugul tetapi waktu yang di tempuh jauh jaraknya 2 jam dari bandara dan cuaca saat itu lagi galau gituu kalo sampai sana juga sore danau nya gak keliatan cerah karena mendung 


4 hari di bali kami naik mobil ini , supirnyaa ramah banget unchhhh



WISATA 1 :
TANAH LOT (biaya masuk tanah lot Rp.20.000.-/Orang *tiket per januari 2017)


Gagal bagusss Blurrrrrrrrr

Dan akhirnya kami semua masuk ke dalam tanah lot untuk melihat keindahan pura yang ada di tengah laut


Sejarah Tanah Lot Bali Indonesia berdasarkan legenda, dikisahkan pada abad ke -15, Bhagawan Dang Hyang Dwijendra melakukan misi penyebaran agama Hindu dari pulau Jawa ke pulau Bali.


oke ada sejarah dikit nihh eh tapi ntar ada link nya di bawah deh , gw belum bisa kalo buat cerita sejarah sejarah gini . sejarah cinta gw ajaa belum rampung eaaaaa


Bang ari pose apaan tuhh?
pintu masuk Tanah Lot Bali
pose pose norak , iyeeessss norakkk

kami sadar bahwa kami adalah orang orang norak hahhaha begini lah hasilnyaa selfi pake tongsis yang panjang





oke di atas adalah foto foto ter gak jelas nya kitaaaa
Foto keluarga cemaraa 

gw bahagia karena gw ke bali mudik dan ke bali kali ini bisa bersama kalian adalah hal terseru bagi gw .
nenek & keluarga gw bisa kenal kalian dan nenek gw seneng ternyata cucunya punya kenalan temen yang baik baik dan solid 
Terima kasih gaiss


yaaaa keluargaaa bahagiaaaaa
Pura Tanah Lot terletak di atas batu karang, dengan deburan ombak pantai yang menerpa karang dan juga beberapa goa kecil yang didalamnya dihuni beberapa ular berwarna belang putih hitam.

Mitos atau Fakta ??

Fakta coba bacaa di sini gaissss

 http://www.kebalilagi.com/bagaimana-sejarah-adanya-pura-tanah-lot-yuk-baca-bareng-bareng/ 




Menurut gw tanah lot ini tempat yang keren , unik , exotic , apalagi kalo lo kesini pas sunset uwaahhh subhanallah banget bagusnyaa . karena tahun 2015 yang lalu gw kesini pas lagi sunset dan bagus baget 

tapi di sini gak bisa buat renang yaa gais karena ombaknya yang menentang ganas membuat tempat ini gak bisa buat renang . oke walaupun di tanah lot gak bisa renang 

tapi jangan khawatir ,

namanya bali sejuta pura dan sejuta keindahan . banyak laut yang bisa kalian pakai buat berenang berenang manjaaa 




hari pertama kami dapat 1 wisata saja , karena pas kami sampai di sana cuaca kurang mendukung . tapi pas kami sampai di tanah lot terang banget 


waktu menunjukan jam 4 pd saat itu kami akhirnya balik ke buat bersih bersih . oiyaaaa temen temen gw nginep di anahata resort ubud bali

yang di mana hotel itu gak jauh dari rumah nenek gw , jadi gw bisa pulang ke rumah nenek gw. 


Pasti nanya deh , emang tara orang bali???

OK, di jelaskennn .Nyokap gw orang bali asli dan bokap gw orang sunda betawi ketika mereka bertemuu dan menikah nyokap gw masuk islam dan tinggal di jakarta . oke makanya gw masi ada turunan bali wkkwk 



walaupun gak ada tampang2 kayak balinyaa hahhahhaa

PERSIAPAN BUAT KE TANAH LOT APA SAJA ??

1.bawa topi (cuaca panas cinnn)
2.pakai kacamata (biar bisa lirik lirik *ehh)
3.pakai sunblok (biar gak item)
4.yaa tentunya bawa KAMERA (agar mendukung eksistensi mu di sana)
5.Bawa pasangan (biar di foto gak sendirian mulu)

Okeee Semoga bermanfaat 
Terima kasih

Tara Ayu
*jaiaahhh resmi amatt buu

Share:

1 komentar