Persiapan


Persiapan apa yu?
wisuda? lamaran? nikah? wahahaha semua di aminkan sajaaa ~

gw bikin tulisan persiapan ini karena gw merasa ajaa semua itu perlu di punya persiapan . kalo lo bener bener gak punya persiapan pasti akan berantakan deh

dengan contoh yang real gw alamin sekarang :
Ketika gw mau ujian UTS/UAS kalo gw gak punya persiapan mana bisa gw kerjain itu soal yang dosen kasi dan kalo gw gak punya persiapan yaaa lebih jelas lagi gw bakal isi asal asalan deh tu kertas ujian .

Sesuatu itu perlu di persiapkan . persiapaan yang matang adalah hasil memuaskan yang lo dapet kalo lo gak punya persiapan apa semua bakal memuaskan? iyaa bakal memalukan yang ada.hahaha
gw buat tulisan ini beneran gak jelas banget hahaha gw ngerasa karena gw belum ada persiapan yang matang di umur gw 20 tahun ini . gini , secara gw udah 20 tahun berkerja karyawan swasta di salah satu perusaahaan dan sedang menimba ilmu di salah satu univ di jakarta tapi gw merasa persiapan gw belum matang .

Gw sendiri pun masihh bertanya tanya dengan diri gw ini .
yu,lu mau jadi apa kedepannya?
lu mau gimana abis lulus kuliah?
usaha apa yang mau lo buat ? pikirin dr sekarang !
apa lu mau kerja karyawan aja?
kalo lu gak mau kerja di karyawan aja . lu harus bisa up diri lu !!!!
apa ibadah lu udah bener? lu itu jangan kebanyakan maen hape cuma buat hal yg gk penting !!

apa gw doang yang selalu kepikiran begini dan gw masih dengan santainyaa belum ada persiapan ?
yang gw percaya dan gw tanamkan di diri gw hari ini adalah ketika lu punya persiapan pasti hasilnya akan bagus dan baik di banding dengan lu yang gak punya persiapan . usaha tidak akan pernah menghianati hasil !

jadi inti dr tulisan ini apa?
gak adaaaaaa hanya mengeluarkan uneg2 sajaa agar tidak menjadi penyakit hati .

~STOP DREAMING AND START DOING !!! ~

Share:

0 komentar